Tips Menurunkan Berat Badan Di Akir Pekan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 28 Juni 2013

Akhir pekan memang saatnya untuk berlibur dan bersantai.Tak heran bila banyak jadwal diet yang berantakan karena menu makan yang sembarangan.Meski lebih santai,ada caranya agar berat badan tetap turun di akhir pekan.Berikut beberapa cara efektif menurunkan berat badan di akhir pekan,:

1.Bangun pagi meski akhir pekan
Akhir pekan identik dengan bermalas-malasan ditempat tidur.Namun bangun siang dan bermalas-malasan hanya akan membuat Anda lemas dan tidak bertenaga.Cobalah tetap bangun pagi meski diakhir pekan.Anda bisa bangun lebih siang tapi sebaiknya tidak lebih dari 2 jam.

2.Jangan lupa sarapan
Melewatkan sarapan sering dianggap sebagai taktik penurunan berat badan.Sayangnya,itu justru dapat merugikan tubuh.Jangan lewatkan sarapan,karena makan sesuatu setelah bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme sebanyak 10 persen.

3.Makan dirumah
Makanan direstoran cenderung lebih tinggi kalori dan karbohidrat,sehingga akan lebih sulit untuk mengontrol berapa banyak kalori yang telah masuk ketubuh.Sebelum akhir pekan dimulai,sediakan makanan sehat dikulkas sehingga Anda tidak tergoda berbelanja makanan lain.

4.Olahraga di luar ruangan
Saat akhir pekan seseorang akan memiliki waktu lebih banyak untuk berolahraga,untuk itu cobalah melakukannya diluar ruangan.Hal ini akan membuatnya merasa lebih energik,membakar lemak serta lebih cenderung untuk terus melakukannya.

5.Banyak minum air putih
Minuman manis seperti soft drink,jus botolan,teh manis benar-benar dapat berkontribusi terhadap kenaikan berat badan.Cobalah perbanyak minum air putih dan kurangi minum minuman manis,meski saat liburan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger