Sule Duet Dengan Penyanyi Korea

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013

Penyanyi dan pelawak,Entis Sutisna yang lebih terkenal dengan sebutan Sule naik setapak lagi dalam dunia hiburan,melalui kerjasama dengan penyanyi Korea Selatan.Eru untuk meenghasilkan single yang berjudul Sarangheyo,ini luar biasa.Ini satu-satu duet yang saya mungkin impikan,walau tidak faham dan tahu bahasanya,ternyata akirnya dapat berduet dengan Eru,''cakap Sule.

Eru mengaku sangat senang bekerja sama dengan Sule yang kali ini menciptakan lagunya sendiri.''Ini pertama kalinya saya bekerja sama dengan Sule,sangat menyenangkan.Dia mempunyai banyak lagu dan menunjukan lagunya pada saya dan saya pun suka,''kata Eru.

Proses penggarapan dan penciptaan lagu sangatlah singkat.''Waktu itu saya menyanyi di sebuah acara televisi dan di tawari untuk berduet dengan orang Korea.Saya pun mau dan Eru juga mau''katanya.Eru merupakan penyanyi Korea yang di beri sebutan Balad Korea,sebelum ini Eru pernah berduet dengan Atiqah Hasiholan untuk sebuah film Hello Good Bye.Dalam lagu Sarangheyo'Eru akan menyanyi dalam bahasa Korea,bahasa Indonesia,Sunda,dan Jawa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger