Aura Pingin Lelaki Yang Sebanding

Diposting oleh Unknown on Minggu, 10 Maret 2013

Bagi Aura Kasih,memilih calon suami bukanlah masalah mudah,ada beberapa syarat yang harus di penuhi oleh pemuda yang ingin mendekati penyanyi yang lahir pada 23 februari 1988.Saya mau kekasih saya lebih dari saya dan saya tak mau kekasih saya lebih rendah tahapanya di bawah saya,dan harus selektif,takutnya nanti bercerai atau putus dan sambung,pokoknya harus matang,''katanya.

Saat ini pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu lebih menginginkan lelaki yang bersetatus pengusaha.''lelaki dalam dunia hiburan suadah pernah,saya ingin seorang pengusaha karena saya bisa belajar,karena saya tidak tahu sampai kapan saya ada dalam dunia hiburan,''ungkapnya.

Alasanya,perbedaan dalam dua dunia ini,Dia dan pasanganya akan dapat bertukar pikiran,kalau pengusaha nanti bisa berbisnis bersama,atau bersama-sama membuat usaha dan bisnis,ujarnya dengan yakin.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger