Delapan Tahun Makan Pizza

Diposting oleh Unknown on Minggu, 10 Maret 2013

Sophie Ray,dari Wrexham,Wales,mempunyai kebiasaan makanan tidak betul sejak umur 2tahun sampai umur 11tahun,Dia mempunyai kebiasaan makan yang berbau keju dan pizza saja.Dia mengalami gangguan makanan hampir semua makanan dan akirnya Dia takut untuk mencoba menu baru.Karena penyakit radang usus itu akirnya Dia mempunyai kebisaan makan yang berhubungan dengan penyakitnya dan akirnya Dia cuma makan keju,kentang goreng,dan sanwwich.

Banyak orang mengatakan saya seorang yang cerewet,tapi sebenarnya saya ini tidak cerewet cuma fobia.ibu saya pernah menyuruh saya mencoba makanan baru tetapi itu bagi saya ibarat seseorang yang membenci laba-laba di suruh untuk memegangnya serangga tersebut,''katanya.

Ahli makanan,Carina Norris memberitahukan bahwa,cara makan yang di lakukan oleh Sophei itu bisa menyebabkan,Dia akan kehilangan vitamin dan meneral yang di peroleh melalui makanan,dan para ahli makanan sudah merancang menu baru untuk di masukan ke dalam dietnya Sophei,karena ini bukan sembarang diet tapi sebuah masalah.

Untuk permulaan,dengan ramuan tambahan yang berbeda dengan pizza tapi Dia harus melakukan secepat mungkin,karena apa yang di makan sewaktu masih kecil mempunyai dampak yang besar pada kesehatan dalam kehidupan masa depanya,''jelasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger