Pengering Rambut Sebagai Teman Tidur

Diposting oleh Unknown on Minggu, 17 Maret 2013

Pengering rambut hanya alat untuk mengeringkan rambut,tapi bagi seorang wanita,alat itu menjadi alat penting ketika tidur.Lori Broady,31,tahun memberitahukan bahwa dia tidak dapat tidur tanpa alat pengering tersebut semenjak dia berumur delapan tahun.Ibu dari seorang anak ini akan meletak kan alat pengering rambut tersebut di sebelahnya dan di hidupkan sepanjang malam.

''Tanpa pengering rambut ini saya tidak bisa tidur akan banyak masalah untuk mengatasi masalah ini,tapi saya akan lega kalau mendengar desiran yang di keluarkan oleh alat pengering rambut itu.Sebab bunyi desiran tersebut membuat saya nyaman dan rasa selamat,jelasnya.

Lori percaya masalah itu berawal waktu kanak-kanak yang masih suka main.Saya di besarkan di keluarga yang mempunyai adik 10 orang,dan saya mulai mengunakan pengering rambut untuk membantu saya mengatasi masalah suara yang di timbulkan oleh adik-adik saya itu,''kata Lori

Wanita ini tak mau bercerita tentang masalahnya yang unik ini tapi dia bimbang akan resiko kebakaran,dan dia pun takut kebisaanya itu akan di tirukan anaknya sebab dia mempunyai anak kecil.''Saya tidak mau anak saya nanti meniru saya,dan akirnya ketagihan seperti saya,tambahnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger