Ahok Bernyanyi Lagu 'Kupu-kupu Malam' Untuk Sambut Hari AIDS Sedunia

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 30 November 2013


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama(Ahok)menjadi Ketua pelaksana Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi(KPAP)DKI Jakarta.Dalam sambutannya didepan warga DKI Jakarta,Ahok sempat melantunkan sepotong lirik lagu penyanyi kondang Titiek Puspa yang berjudul'Kupu-kupu Malam'.
"Ada yang benci dirinya,"nyanyi Ahok diBundaran HI,Jakarta,Minggu(1/12/2013).

Ahok yang datang ke lokasi Pukul 07.30 WIB menggunakan polo shirt warna putih berkerah merah ini menekankan apabila kita mengetahui status HIV,maka pencegahannya akan lebih mudah.Namun apabila kita tidak mengetahui status HIV pada diri masing-masing,bisa tidak sengaja menularkan penyakit berbahaya ini kepada orang lain.

"Kita bisa tidak sengaja tularkan istri atau anak.Anak SMP dan anak SMA juga harus total menghindari seks bebas,seks sebelum menikah pun tidak boleh,ini untuk kebaikan saudara karena situasi sangat parah,"ujar Ahok.

Ahok menjelaskan dalam menanggulangi AIDS menargetkan untuk membentuk 10 ribu Volentari Counseling and Testing(VCT)dimana ini sebuah tes atau uji coba mengetahui apakah kita terkena HIV atau tidak.Namun Ahok tidak menduga,ternyata yang mengikuti tes mencapai 12 ribu orang,melebihi target yang ditentukan sebelumnya 10 ribu.

"Tapi saya nggak tahu hasil tesnya kayak apa,yang saya aja mau saya minta nggak boleh,"jelasnya.
Menutup sambutannya,Ahok berpesan kepada warga DKI Jakarta."Yang terjangkit jangan dimusuhi,yang kita perangi bukan orangnya,tapi HIVnya.AIDSnya kita tidak suka,tapi kita sayang orangnya.Semoga Jakarta bebas dari HIV,"pesanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger