Tanda-Tanda Hubungan Asmara Anda Sudah Tidak Romantis

Diposting oleh Unknown on Minggu, 21 April 2013


Ketika kita sedang di mabuk asmara,pasangan bisa merasa segala sesuatunya indah sehingga yng buruk terkadang di tutupi.Bisa jadi saat ini hubungan asmara Anda kurang sehat,karena tidak sadar di tutupi oleh perasaan cinta tadi.Sebelum Anda salah melangkah coba Anda lihat tanda-tanda hubungan Anda dengan pasangan Anda,sebab hubungan asmara yang kurang sehat bisa mempengaruhi dan mengganggu kesehatan psikologi dan membuat percaya diri Anda menurun.

Berikut Tanda-tanda hubungan pasangan Anda yang sudah tidak sehat;

Banyak pertengkaran
Jika dalam hubungan Anda banyak pertengkaran kecil secara terus menerus,tanpa Anda sadari itu adalah peringatan hubungan Anda yang sudah tidak sehat.Saat menjalain hubungan seharusnya ada sesuatu yang menyenangkan dalam hubungan yang bisa Anda nikmati bersama.

Menghidari masalah
Apakah Anda terus menerus menghindari masalah yang timbul dalam hubungan Anda,ini adalah sikap yang tidak baik karena dapat merusak hubungan asmara Anda.Anda harus bekerja sama dengan pasanagn untuk menyelesaikan msalah bukan menghindarinya,dengan cara diskusi menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi bersama.

Tidak Mementingkan Diri sendiri
Bila Anda sering mengubah pendapat Anda karena takut pasangan tidak menerima pendapat Anda tersebut,berarti Anda tidak menjadi diri sendiri.Anda tidak boleh kehilangan jati diri Anda sendiri,dalam satu hubungan dan jangan pernah mengubah pendapat Anda untuk siapapun.

Perasaan Bersalah
Banyaknya perasaan bersalah yang muncul dalam diri Anda atau pasangan bisa menjadi tanda-tanda peringatan bahwa hubungan Anda dengan pasangan sudah tidak sehat.Anda tidak perlu merasa bersalah dalam sebuah hubungan,seharusnya kebahagian yang di rasakan,bukan perasaan bersalah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger