Banyak Orang Meninggal Karena Hipertensi

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 April 2013


Hepertensi memanglah sangat umum di kalangan masyarakat kita saat ini,sebab penyakit ini tidak asing bagi kita semua,dan Anda harus menyadari bahwa penyakit hipertensi bisa mengancam kesehatam Anda.

Hipertensi adalah tekanan darah yang melebihi batas normal yang di tetapkan kira-kira 140/90 mm Hg.Dari semua kasus darah tinggi di Dunia,saat ini hampir 1juta miliyar ornag mengalami penyakit ini,karana dari faktor ekonomi sampai faktor dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Penyakit darah tinggi saat ini mengalami peningkatan,sekira 50 persen mereka yang berusia 60-69 tahun mengalami tekanan darah tinggi,dan 75 persen orang yang berusia 75 tahun keatas memeliki resiko terkena darah tinggi lebih tinggi.Dari semua penderita darah tinggi,sekurangnya 7,1 milyar orang di seluruh dunia meninggal karena penyakit ini,dan beberapa ahli menyebut penyakit ini dengan sebutan silent killer.Karena penyakit ini muncul dengan tiba-tiba dan tidak menimbulkan gejala dengan keparahan yang mengawatirkan.

Selain menggangu kesehatan,darah tinggi juga bisa memicu penyakit bahaya lainnya,seperti;mengalami penyakit serangan jantung,gagal jantung),stroke,penyakit ginjal dan kerusakan mata.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger