Kirim Artikel

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Desember 2002

Kirim Artikel - Hallo sobat muda dimanapun ente berada saat ini,melalui halaman kirim artikel yang dipersembahkan oleh Gablenk ini,sobat semua bisa mengirimkan artikel bebas yang nantinya akan dipasang dalam web kita.Isi dari artikel yang bisa dikirimkan adalah bebas. Bisa berupa Opini,Puisi,serba-serbi cerita,humor,pantun,foto,dan terserah apa aja.

Namun ada yang perlu sobat muda perhatikan dengan seksama yaitu isi dari artikel yang akan dikirimkan tidak boleh mengandung unsur SARA maupun bersifat asusila.Dengan ketentuan ini maka redaksi Gablenk akan terlebih dahulu menyortir isi artikel yang sobat kirimkan,dan apabila ditemukan ada pelanggaran dari ketentuan tersebut,maka Gablenk tentu dengan berat hati tidak akan bisa menayangkan hasil kiriman sobat semua.

Halaman kirim artikel yang dijembatani oleh Gablenk ini merupakan salah satu wujud apresiasi dari kami yang mendukung sepenuhnya kebebasan menyampaikan pendapat,opini,karya-karya,seni,informasi maupun hal lainnya.Gablenk juga akan mencantumkan nama,email,sosial media,atau apapun yang menjadi identitas pengirim yang menjadi hak cipta dari sobat yang akan dibaca seluruh pengunjung website ini dari seluruh penjuru dunia.

Cara mengirim artikel :

Mudah saja sob,tinggal ente isi formulir dibawah ini yang telah kami sediakan secara gratis kepada sobat semua,atau bisa juga secara langsung melalui email dan ditujukan ke : gablenkissme@gmail.com dengan format kirim artikel (#) judul artikel anda.
Catatan Penting :

1. Apa saja yang menjadi kiriman sobat pada kami menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari masing-masing pengirim artikel.

2. Syarat dan ketentuan diatas bia berubah sewaktu-waktu dengan mengingat akan penyesuaian kondisi yang sedang terjadi.
 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger