Contact Us

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 Desember 2002

Contact Us - Selamat berjumpa dengan Gablenk dan salam damai satu djiwa untuk sobat semua dimanapun saat ini berada.Sebagai apresiasi dari kami atas segala atensi yang diberikan pada weblog ini,maka kami persembahkan form contact Us yang bisa sobat pergunakan jika ingin berkirim email langsung pada admin dan redaksi.

Mudah saja,sobat bisa langsung mengisi formulir yang tersedia dibawah ini.Mohon untuk di isi setiap kolom yang ada seperti :

Name (isi dengan nama sobat)
Phone (isi dengan nomor telepon sobat)
Email (isi dengan email sobat)
Comment (isi dengan pesan yang akan sobat sampaikan kepada kami)
File (silahkan di isi jika ada file berupa gambar,foto,dokumen)


Selain lewat formulir email diatas,sobat juga berkomunikasi maupun menyapa Gablenk lewat Facebook  atau Facebook Page maupun lewat Google Plus dan semoga akan terjalin pertemanan yang mutual dengan segala hormat dan saling mengerti.

Oiya,jika sobat lebih suka chatting via yahoo messenger bisa melihat icon dibawah ini,apabila icon tersebut dalam posisi hidup (berwarna kuning) maka saat ini Gablenk sedang Online. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat menikmati sajin menarik tentang berbagai informasi dan berita penting maupun unik serta hiburan yang terkini.


 
Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Gablenk - All Rights Reserved
In Collaboration With Cerita Dewasa | TV Dewasa
Modified by Babux Sandjaja | Powered by Blogger